Kehidupan mobil

(

Kehidupan mobil | Forum Diskusi Terbesar | Camargus

)

Ada yang tau nggak bagaimana cara perawatan yang mudah untuk mobil Honda Accord Maestro agar awet dan performa tetap tinggi?

  December 12, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Saya pernah dengar kalau mobil tua Honda Accord Maestro yang boros bahan bakr bisa disetting agar lebih irit, bahkan pemula pun bisa menyettingnya sendiri. Ada yang tau nggak gimana cara settingnya?

  December 12, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Kenapa usia accu Grand Max nggak lebih dari setahun? apakah ada yang merasakan hal yang sama seperti yang saya alami? apa penyebabnya?

  December 12, 2016     Dori Winarko     1    Read Answers >>

Beberapa kali saya mendengar suara klek yang berasal dari bagian kaki-kaki, saya curiga itu adalah suara knuckle yang tidak pas atau sudah rusak. yang mau saya tanyakan bagaimana cara mengecek knuc...

  December 12, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Saat melewati jalanan berlubang, bagian kaki-kaki mobil Grand Livina saya sempat mengalami kerusakan. Padahal menurut saya lubang yang saya lewati tidak begitu dalam, tapi kenapa mobil saya mengala...

  December 12, 2016     Dori Winarko     1    Read Answers >>

Saya lagi pusing nih, akhir-akhir ini mobil Honda Jazz kesayangan saya sangat boros bahan bakar? bagaimana cara melihat mesin sudah mulai boros bahan bakarnya? Thanks yang sudah bantu.

  December 12, 2016     Dori Winarko     1    Read Answers >>

Setiap pagi saat menyalakan mesin mobil Honda Jazz saya mendengar bunyi yang seperti kran air yang mengalir dari lantai kabin depan ke arah kotak konsol, kenapa ini terjadi, apa penyebabnya dan bag...

  December 12, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Bantu saya dong, kenapa mobil Honda Jazz saya cukup keras bantingan suspensi depannya dan terlalu lembut pada bantingan suspensi belakangnya? Apa penyebabnya?

  December 12, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Apakah mobil tua seperti Toyota Kijang Super tahun 1990 boleh digunakan untuk perjalanan jauh sampai ke luar kota? berapa jarak tempuh ideal untuk mobil dengan usianya yang tak lagi muda itu?

  December 12, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Mobil Toyota Calya saya dengar ada 4 tipe tapi saya nggak tau apa saja dan berapa harganya, ada yang bisa bantu saya untuk update in tipe dan harganya nggak? Terimakasih.

  December 10, 2016     Adam     1    Read Answers >>

Mobil Toyota Calya saya dengar ada 4 tipe tapi saya nggak tau apa saja dan berapa harganya, ada yang bisa bantu saya untuk update in tipe dan harganya nggak? Terimakasih.

  December 10, 2016     Adam     0    Read Answers >>

Menurut kamu lebih bagus mana mesin 4d56 atau d4d?

  December 10, 2016     Adam     0    Read Answers >>

Saya punya Kijang kapsul yang udah di modif full body, nah untuk mesin saya ingin nyoba pakai turbo biar tenaga mesin lebih maksimal. Pertanyaannya apakah mobil kijang bisa di pasangi mesin turbo?

  December 10, 2016     Adam     0    Read Answers >>

Apa itu arti facelift? Apa itu non facelift? Terus perbedaan antara keduanya itu apa? yang tau artinya tolong komen di bawah ya, makasih.

  December 10, 2016     Adam     1    Read Answers >>

Pernah suatu ketika saya numpang di mobil Toyota Calya punya temen, saya merasa mesin pada mobil ini sangat halus hampir tanpa getaran. Yang ingin saya tanyakan, kenapa mobil Toyota Calya mesinnya ...

  December 10, 2016     Adam     0    Read Answers >>

Saya ingin mengganti bearing swing arm. Adakah yang tahu berapa ukuran swing arm motor Yamaha Jupiter MX King?

  December 10, 2016     Adam     0    Read Answers >>

Teman saya mengeluh kalau seminggu terakhir ini mobil Isuzu panthernya menjadi kurang bertenaga dan nggak bisa diajak berlari kencang. Dia menjadi pusing dibuatnya. Ada yang tau nggak, bagaimana ca...

  December 10, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Plis help me! Mohong yang tau agar sharing di sini. Bagaimana cara membersihkan tangan yang terkena sisa resin? Terimakasih bantuannya.

  December 10, 2016     Dori Winarko     1    Read Answers >>

Numpang nanya di forum ini, barangkali ada yang senasib dengan saya. Mobil saya kena lem silikon tanpa saya tau, baru tau pas mobil saya cuci tadi. Bagaimana ya cara mudah membersihkan lem silikon ...

  December 10, 2016     Dori Winarko     0    Read Answers >>

Adakah yang bisa ngasih saya tips dan triknya. Bagaimana cara setting lampu HID biar fokusnya lebih bagus? saya merasa lampu saya kurang fokus. Makasih.

  December 10, 2016     Dori Winarko     1    Read Answers >>